Harga Iphone 7 – Spesifikasi Iphone 7 Plus : Cara Pesan /...

Harga Iphone 7 – Spesifikasi Iphone 7 Plus : Cara Pesan / Pre Order Mulai 9 September 2016

SHARE

Harga Iphone 7 – Spesifikasi Iphone 7 Plus : Cara Pesan / Pre Order Mulai 9 September 2016

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu para pencinta gadget datang juga. Perusahaan elektronik Apple Inc. kembali mengeluarkan versi terbaru dari smartphone andalannya, iPhone. Dua varian iPhone terbaru, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, sudah bisa dipesan (pre-order) mulai Jumat (9/9). Sejumlah pertanyaan terkait dua model baru ini segera menyeruak. Seberapa canggih spesifikasi iPhone 7 dan “saudara kembarnya”? Berapa selisih perbedaan harga iPhone 7 Plus dan iPhone 7 “versi biasa”?

Spesifikasi iPhone 7 : Handset iPhone 7 dan iPhone 7 Plus termasuk kriteria smartphone premium. Model terbaru ini dilengkapi fitur antiair. Perbedaan mencolok iPhone terbaru dengan iPhone tipe sebelumnya adalah absennya colokan headset (headphone jack).

Fitur iPhone 7 dan Kelebihannya :

Desain iPhone 7 diklaim antidebu dan antiair. iPhone 7 tahan cipratan dan guyuran air. Bahkan, bodinya akan aman dimasukkan ke dalam air dengan kedalaman maksimal satu meter. Colokan di bodi iPhone 7 dihilangkan, diganti dengan sistem port Lightning yang selama ini diperuntukkan untuk mengecas hape.

Sementara itu, kekuatan kamera iPhone 7 sudah tidak perlu diragukan lagi. iPhone 7 Plus disokong kamera berlensa 12 MP yang kaya fitur pendukung seperti stabilizer optik, enam elemen lensa, serta enam warna LED yang menghasilkan gambar lebih natural pada malam hari.

Harga iPhone 7 dan harga iPhone 7 plus sedikit berbeda. Saat ini dibanderol mulai 649 dollar AS atau setara Rp 8,4 juta. Sementara varian Plus dipatok mulai Rp 10 jutaan.

Sedangkan bagaimana cara pesan iPhone 7 atau pre-order yang bisa mulai dilakukan pada 9 September 2016 besok. iPhone 7 secara resmi diedarkan mulai 16 September 2016.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY