DOcar Umumkan Pemenang Kontes Review Aplikasi Sewa Mobil

DOcar Umumkan Pemenang Kontes Review Aplikasi Sewa Mobil

SHARE
Kompetisi Blog Review DOcar
Kompetisi Blog Review DOcar

Surakarta – PT DOcar Rental Indonesia mengumumkan 10 pemenang kontes Review Aplikasi Sewa Mobil DOcar pada Sabtu (1/10). Sebelumnya, perusahaan e-marketplace jasa rental mobil ini mengadakan kontes review bertajuk “Aplikasi layanan sewa mobil online Solo Jogja Semarang dan kota besar lainnya berbasis Android” yang diselenggarakan pada tanggal 25 Juli-25 September 2016.

Pihak DOcar mengaku kesulitan memutuskan pemenang karena para peserta mengirimkan karya yang menarik serta berkualitas. Setelah mempertimbangkan enam poin penilaian; orisinalitas, gaya penulisan, kesesuaian artikel dengan tema, syarat, dan ketentuan lomba, judul menarik, kreativitas, konsep, dan ide; serta faktor pendukung konten, mereka memutuskan 10 karya tersebut di bawah sebagai pemenang:

Yuni Andriyani dengan karya berjudul “Mau Sewa Mobil Di Jogja Solo Semarang, Pakai Aplikasi DOcar, Dong !” berhasil mendapatkan peringkat pertama sehingga berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp2 juta. Di peringkat kedua, karya Mamang Graphic yang berjudul “Sensasi Kemudahan Sewa Mobil dalam Satu Genggaman” diganjar uang tunai sebesar Rp700 ribu. Kemudian, Reksa Andhika mendapatkan uang tunai Rp400 ribu sebagai penghargaan peringkat ketiga dengan karyanya yang berjudul “Ingin Sewa Mobil? Pakai Aplikasi DOcar Lebih Praktis dan Mudah”

Di peringkat keempat dan seterusnya, ada karya dari Dirga E., Andri Wahyudi, Suga Tangguh, Ardi Hidayat, Jumanto, Masruro, dan Juniawan Arif. Pemenang keempat dan kelima masing-masing mendapatkan uang sebesar Rp200 ribu sedangkan peringkat keenam sampai dengan kesepuluh mendapatkan uang tunai masing-masing sebesar Rp100 ribu. Pengumuman pemenang selengkapnya dapat dilihat di http://blog.docar.co.id/1034/daftar-pemenang-kontes-review-docar-2016.html

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY