Khoudia Diop, Wanita Berkulit Paling Hitam di Dunia

Khoudia Diop, Wanita Berkulit Paling Hitam di Dunia

SHARE
Khoudia Diop (foto: @melaniin.goddess)
Khoudia Diop (foto: @melaniin.goddess)

New York – Nama Khoudia Diop baru-baru ini ramai dibicarakan netizen setelah foto-foto dirinya banyak dibagikan ke media-media sosial. Diop adalah wanita pemilik kulit melanin yang disebut sebagai kulit manusia yang paling gelap.

Diop sering diejek teman-teman dan orang-orang lain yang melihatnya semasa kecil. Sebutan sehitam arang sering dijadikan ejekan karena kulitnya yang sangat hitam itu.

Meskipun demikian, Diop tidak lantas patah semangat. Dia kini menjadi model sukses. Bahkan, dia dinobatkan sebagai wanita pemilik kulit hitam paling cantik di dunia. Diop pun sangat bangga dengan warna kulit yang dimilikinya.

“Semua pengganggu itu memberikan segala macam julukan, mungkin mereka akan berpikir saya akan benci dengan warna kulit saya,” ujar Diop seperti dilansir dari Oddity Cetral (Bintang.com.)

Dalam akun Instagramnya @melaniin.goddess, Khoudia Diop sering mengunggah foto dirinya untuk membuktikan bahwa dirinya tidak peduli dengan ejekan orang. Bahkan, dia juga sering mengunggah foto dan video dirinya bersama sang kekasih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY