Home Berita Pilihan Tak Kunjung Merespon Undangan Penerimaan Nobel Sastra, Bob Dylan Dianggap Arogan

Tak Kunjung Merespon Undangan Penerimaan Nobel Sastra, Bob Dylan Dianggap Arogan

SHARE
Bob Dylan (foto: The NY Post)
Bob Dylan (foto: The NY Post)

Jakarta – Musisi Bob Dylan menerima penghargaan prestisius di usianya yang 75 tahun yaitu Nobel Sastra. Dia menjadi orang pertama di kalangan musisi yang menerima penghargaan ini. Beberapa orang terkenal yang pernah menerima penghargaan ini adalah John Ernst Steinbeck, Jean-Paul Sartre, dan Albert Camus.

Namun, kabar miring menyelimuti penerimaan penghargaan ini. Pasalnya, Dylan dianggap sombong, tidak responsif, dan arogan. Salah satu panitia penyelenggara anggota Swedish Academy, Per Wastberg, mengatakan bahwa Dylan belum melakukan konfirmasi kehadiran terkait undangan ke Stockholm, Swedia, untuk menerima penghargaan nobel tersebut dari Raja Carl XVI Gustaf (10/12) mendatang.

“Tidak tahu apakah ini bisa disebut tidak sopan atau arogan. Dia ya dia,” ungkap Per, sebagaimana dilansir dari AceShowbiz.

Meskipun demikian, pihak Swedish Academy berusaha memahami sikap Dylan.

“Kami tahu bahwa dia adalah orang yang sulit dan tidak suka tampil di depan umum,” ujar Per pada koran Swedia, Dagens Nyheter.

Bob Dylan sudah berusaha dihubungi melalui berbagai sosial media seperti Facebook, Twitter, bahkan situs resminya. Namun, Dylan sama sekali belum merespon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here