Home Berita Pilihan Xiaomi Rilis Headset VR Murah Rp300 Ribuan

Xiaomi Rilis Headset VR Murah Rp300 Ribuan

SHARE
Xiaomi Mi VR
Xiaomi Mi VR

Jakarta – Xiaomi turut bersaing dalam pasar perangkat headset virtual reality dengan merilis perangkat VR murah bertajuk Mi VR. Acara perilisian itu digelar di Beijing, Tiongkok, Selasa (25/10).

Mi VR kompatibel dengan ponsel-ponsel Xiaomi terbaru seperti Xiaomi Mi Note 2, Xiaomi 5, Xiaomi 5s, dan Xiaomi 5 Plus.Handset VR buatan Xiaomi ini dipatok harga sangat murah yaitu US$29. Jika dikonversi ke dalam kurs Rupiah, Mi VR setara Rp377 ribu.

Fitur andalan Mi VR adalah latency rendah hingga 16 milidetik. Kombinasi antara latency rendah perangkat Mi CR dengan ponsel pintar high-end Xiaomi diklaim akan mengurangi rasa mual saat menggunakan perangkat ini. Seperti diketahui, motion sickness yang sering ditandai dengan gejala mual sering menimpa pengguna perangkat headset VR yang memakainya lebih dari 15 menit.

Fitur lain Mi VR adalah sistem touch control, motion controller, lebih dari 30 aplikasi yang bisa diunduh dari VR Store Xiaomi, dan lebih dari 500 video panorama. Toko online MIUI VR diluncurkan dengan harapan pengguna tetap terikat dengan sistem VR Xiaomi.

Belum diketahui apakah perangkat VR murah ini akan masuk ke Asia Tenggara, khusus Indonesia atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here