Home Berita Pilihan Felicia Hwang, Kontestan Indonesia Asal Lampung, Raih Juara Ketiga Miss International 2016

Felicia Hwang, Kontestan Indonesia Asal Lampung, Raih Juara Ketiga Miss International 2016

SHARE
Felicia Hwang (foto: Instagram pribadi)
Felicia Hwang (foto: Instagram pribadi)

Tokyo – Felicia Hwang, kontestan asal Indonesia, meraih gelar runner-up kedua atau juara ketiga ajang kontes kecantikan Miss International 2016. Acara grand final Miss International 2016 diadakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, pada Kamis (27/10).

Selain membawa pulang gelar juara ketiga, gadis asal Lampung tersebut juga dinobatkan sebagai Miss Best Dresser. Peraih gelar sarjana akuntansi keuangan dari Bradford University ini mengenakan busana karya Dynand Fariz yang bertajuk Dewi Shinta. Busana tersebut kental dengan nuansa Bali.

Gelar juara Miss International 2016 direbut oleh kontestan asal Filipina, Kylie Verzosa. Sementara runner-up pertama diraih oleh Alexandra Britton dari Australia. Sedangkan Brianny Chamorro dari Nikaragua memperoleh gelar runner-up ketiga.

“Tidak banyak perempuan Indonesia yang dapat kesempatan untuk mewakili negara di kancah internasional. Saya bangga menjadi salah satu perempuan itu,” kata Felice, dilansir CNN Indonesia.

Sebelumnya, dalam ajang kontes kecantikan berbeda, perwakilan Indonesia meraih gelar juara, yaitu dalam ajang Miss Grand International 2016. Adalah Ariska Putri Pertiwi, kontestan Indonesia asal Lhokseumawe, Sumatra Utara, yang memenangkan penghargaan bergengsi tersebut. Selain memenangi kontes, Ariska juga meraih gelar Best National Costume.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here