Home Dunia Tiga Aktor Laga Asia; Iko Uwais, Tiger Chen, dan Tony Jaa, Akan...

Tiga Aktor Laga Asia; Iko Uwais, Tiger Chen, dan Tony Jaa, Akan Bermain Bersama dalam Film “Triple Threat”

SHARE
Triple Threat
Triple Threat

Jakarta – The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa tiga aktor film laga Asia; Iko Uwais, Tiger Chen, dan Tony Jaa, akan membintangi film aksi terbaru berjudul Triple Threat. Film tersebut rencananya disutradarai oleh Chad Stahelski dan Wang Xiaolie.

Sutradara Chad Stahelski sebelumnya pernah menggarap film John Wick (2014) yang dibintangi oleh Keanu Reeves. Sekuel film tersebut, John Wick : Chapter 2, akan rilis pada (10/2/2017).

Naskah Triple Threat akan ditulis oleh Dwayne Smith. Film ini akan mengisahkan tentang ahli bela diri asal Cina yang harus menyelamatkna mantan istri dan anak mereka karena diculik sekelompok mafia. Untuk itu, dia harus bepergian ke Meksiko.

Produksi film Triple Threat dilakukan oleh Kungfuman Culture Media dan Hamilton Entertainment. Produser film ini adalah Chen Sylen Hwa, Ying Ye, Sheldon Pang, Gary Hamilton, dan He Shi.

Iko Uwais, aktor laga asal Indonesia yang baru saja menunjukkan aktingnya di Star Wars: The Force Awaken, akan bekerja sama untuk kedua kalinya dengan Tiger Chen. Mereka pernah bermain dalam satu film yang disutradarai Keanu Reeves yaitu Man of Taichi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here