Akun Pendiri Twitter, Jack Dorsey, Tak Sengaja Ter-Suspend

Akun Pendiri Twitter, Jack Dorsey, Tak Sengaja Ter-Suspend

SHARE
logo Twitter
logo Twitter

Jakarta – Akun pendiri Twitter, Jack Dorsey, tidak sengaja terbekukan (suspended) dan tidak bisa diakses beberapa waktu. Pembekuan ini sempat diisukan karena peretasan. Namun, ternyata, hal ini akibat ketidaksengajaan belaka.

“Baru saja menyetel ulang twttr-ku lagi, pembekuan akun tadi adalah kesalahan internal,” kicau @jack pada (23/11) pagi.

Pernyataan Jack Dorsey ini ternyata membuat netizen yang pernah mengalami pembekuan akun berang. Netizen tersebut menganggap akun mereka dibekukan secara tidak sengaja.

Situs teknologi Mashable mencatat adanya penurunan pengikut (follower) secara drastis. Awalnya, akun @jack mempunyai 3,9 juta followers. Ketika akun pulih kembali dari pembekuan, pengikutnya menurun drastis menjadi sekitar 140 saja.

Para pengguna Twitter lantas menjadikan jumlah pengikut tersebut sebagai bahan lelucon. Mereka membandingkan jumlah pengikut mereka yang jauh lebih banyak daripada CEO Twitter.

Namun, hanya dalam beberapa saat, akun @jack mendapat tambahan pengikut hingga total 3,79 juta.

“It’s a record breaker! Magic Jack goes from 158 to over 3million followers in 2 minutes flat! Lmao!,” kicau akun @diamodgirl2222 menangkap keanehan yang terjadi. [Pecah rekor! Magic Jack meroket dari 158 ke lebih dari 3 juta pengikut dalam 2 menit! Lmao!]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY