Home Berita Pilihan Usain Bolt Ingin Direkrut Jadi Pemain Manchester United

Usain Bolt Ingin Direkrut Jadi Pemain Manchester United

SHARE
Usain Bolt (foto : Sky Sports)
Usain Bolt (foto : Sky Sports)

Leicester – Usain Bolt (30), sprinter asal Jamaika, memberikan isyarat kepada Manajer Manchester United untuk merekrutnya sebagai pemain klub sepak bola Inggris tersebut. “Kode” ini dia sampaikan saat menghadiri pemutara perdana film berjudul “I Am Bolt” di Leicester Square Odeon, Selasa (29/11). Film “I Am Bolt” merupakan biografi perjalanan hidup atlet lari tersebut.

“Semoga, Manajer Jose Mourinho memberikan panggilan kepada saya dan nantikan saja apa yang akan terjadi. Saya merasa sangat antusias,” ucap Bolt, dilansir dari Kompas.

Bolt memang telah dikenal sebagai penggemar tim Setan Merah, julukan klub MU. Diketahui, dia memang ingin menjajal karir sepak bola setelah pensiun dari dunia atletik. Dia berencana pensiun dari dunia atletik setelah mengikuti Kejuaraan Dunia di London pada musim panas tahun depan.

Beberapa waktu lalu, Usain Bolt dijadwalkan berlatih bersama dengan klub Jerman, Borussia Dortmund. Latihan yang akan dijalani Bolt dilaksanakan saat klub Jerman tersebut tidak sedang sibuk mempersiapkan pertandingan.