Setelah Jaket Jokowi dan Payung Jokowi, Kini Muncul Sandal Jokowi

Setelah Jaket Jokowi dan Payung Jokowi, Kini Muncul Sandal Jokowi

SHARE
Sandal Jokowi
Sandal Jokowi

Jakarta – Setelah netizen dihebohkan dengan Jaket Bomber Jokowi dan Payung Jokowi, Presiden RI Joko Widodo kembali mempopulerkan produk lain. Kali ini, Sang Presiden secara sengaja memamerkan sandal yang dibelinya saat berkunjung ke E-Walk Balikpapan Superblock pada Minggu (4/12). Dia mengunggah foto sandal berwarna biru ke akun Twitter dan Facebook-nya.

“Mampir ke Balikpapan Superblock beli sandal. Lumayan dapat diskon 50 persen dan tambahan diskon 20 persen. Harga asal Rp 299 ribu, setelah diskon jadi Rp 119 ribu. Produk Indonesia bagus kualitasnya,” tulis presiden di akun media sosialnya.

Diketahui, sandal tersebut bermerek Fladeo. Produsen tersebut memang memproduksi sandal dan sepatu dan merupakan perusahaan asli Indonesia.

Netizen merespons postingan Jokowi dengan beragam komentar. Beberapa di antaranya memprediksi bahwa sandal tersebut akan menjadi tren baru.

Jokowi berkunjung ke Balikpapan untuk mensosialisasikan tax amnesty, meninjau proyek dana desa di Kabupaten Kutai Kartanegara, menghadiri penyerahan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016, dan meninjau Program Pemberian Makanan Tambahan di Lapangan Sepak Bola Bima Sakti Pangkalan TNI AU Balikpapan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY