Julia Perez – Dewi Perssik Duet di Acara Khitanan Putra Eko Patrio

Julia Perez – Dewi Perssik Duet di Acara Khitanan Putra Eko Patrio

SHARE
Dewi Perssik dan Julia Perez (foto: Dream)
Dewi Perssik dan Julia Perez (foto: Dream)

Jakarta – Julia Perez dan Dewi Perssik diketahui sempat berseteru. Bahkan, pertengkaran mereka membuat masing-masing mendekam di penjara. Akan tetapi, sepertinya perseteruan di antara mereka berdua sudah merupakan masa lalu. Mereka terlihat akrab berduet dalam acara khitanan putra pasangan selebriti; pelawak Eko ‘Patrio’ dan Viona.

“Biasa saja. Maksudnya sudah kayak saudara. Yang lalu biarlah berlalu, yang sudah ya sudah,” kata Dewi Persik ditemui di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, dilansir Dream.

Tidak ada rasa canggung yang terlihat di antara keduanya saat bertemu dalam acara khitanan tersebut.

“Ah, siapa bilang kita berseteru? Dari semula saya sama Jupe baik-baik saja kok, malah kita sekarang ingin jadi kakak dan adik,” ungkap Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Senin (5/12) malam, dilansir Berita Satu.

“Lagu ‘Belah Duren jadi lagu persatuan bagi kita berdua. Bahkan, kita punya rencana untuk duet bareng ya (sambil melirik Depe yang berada disebelahnya),” terang Jupe, sapaan akrab Julia Perez.

“Namanya DJ ya? Dewi -Jupe atau dibalik JD aja kali yah,” timpal Depe.

Dewi Perssik mengaku menjalani komunikasi intens dengan Julia Perez. Mereka saling mendoakan masing-masing supaya diberi kesuksesan karir dan kehidupan pribadi.

Sementara itu, Julia Perez memuji Depe yang berbesar hati memulai perbaikan hubungan agar keduanya kembali harmonis. Dia mengaku Depe-lah yang lebih dulu mem-follow akun media sosial miliknya.

Dewi Perssik mengaku duetnya di panggung khitanan anak Eko Patrio tersebut adalah kali pertamanya dia bertemu Jupe setelah terlibat pertengkaran. Dia mengaku ingin menemani Jupe yang sedang berjuang melawan kanker serviks. Menurut Depe, dukungan dan doa lebih berarti daripada dukungan material.

“Ibaratnya kalau kita material kan kadang orang tersinggung. Atau misalkan kita kasih moral itu kan lebih mengena di hati.”

“Jadi menurut aku pribadi lebih enak ke moral. Terkenang kebaikan kita,” tambah Dewi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY