Intan Aletrino Promosikan Kebaya di Ajang Miss Supranational

Intan Aletrino Promosikan Kebaya di Ajang Miss Supranational

SHARE
Intan Aletrino (foto : Investor Daily)
Intan Aletrino (foto : Investor Daily)

Jakarta – Intan Aletrino memanfaatkan momen saat mengikuti ajang Miss Supranational 2016 untuk mempromosikan Indonesia. Dia mengenakan kebaya yang merupakan produk fashion asli Indonesia. Orang-orang pun menjadi penasaran dengan busana yang dikenakannya.

“Di ajang ini, benar-benar saya manfaatkan untuk mempromosikan Indonesia. Apalagi kebanyakan peserta Miss Supranational belum banyak yang tahu tentang Indonesia. Mereka tahunya Indonesia hanya Bali. Saya katakan, Indonesia bukan hanya Bali, tetapi masih banyak daerah lainnya yang indah,” cerita Intan di Jakarta, Kamis (15/12), dilansir Berita Satu.

Intan tampil beda dengan mengenakan kebaya saat finalis lain mengenakan gaun. Hal tersebut dia lakukan saat kunjungan promosi ke stasiun-stasiun televisi. Menggunakan kostum yang berbeda dengan finalis lain, Intan mengaku banyak dicecar pertanyaan oleh orang-orang yang penasaran.

“Banyak yang bertanya ini baju apa? Saya katakan kebaya adalah baju nasional Indonesia. Mereka terkagum-kagum dengan kebaya,” ungkap Intan bangga.

Kebaya yang dikenakan Intan saat penilaian national custome terinspirasi Dewi Shinta. Dalam kesempatan wawancara, dia membagikan kenang-kenangan berupa wayang Dewi Shinta. Dia juga menjelaskan dirinya ingin menunjukkan bahwa busana karya desainer Indonesia sangat bagus dan berkualitas melalui busana yang dia pakai sehari-hari saat penilaian Miss Supranational 2016.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY