Home Berita Pilihan Tiga Terduga Teroris Ditembak Densus 88 di Tangerang Selatan

Tiga Terduga Teroris Ditembak Densus 88 di Tangerang Selatan

SHARE
Proses penggerebekan teroris di Tangerang Selatan (foto: okezone)
Proses penggerebekan teroris di Tangerang Selatan (foto: okezone)

Jakarta – Detasemen Khusus Antiteror 88 menggerebek sebuah rumah kontrakan di Kampung Curug RT 02 RW 01, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Rabu (21/12) pagi.

Densus 88 diberitakan menangkap dan menembak tiga terduga teroris yang sempat memberikan perlawanan. Tim Densus 88 menutup akses menuju kontrakan saat penggerebekan berlangsung.

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan membenarkan kejadian tersebut seraya mengatakan bahwa penggerebekan dilakukan langsung oleh Densus 88 bersama dengan petugas Reskrim Polres Tangsel.

Anwarsyah, warga sekitar yang menjadi saksi peristiwa penggerebekan, mengatakan bahwa kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 09.30 WIB.

“Tadi kejadian tembak-menembaknya sekitar jam 9.30 pagi, ada tiga orang pelaku tadi,  yang satu perempuan. Kita enggak ada yang paham sama mereka, karena kontrakan itu baru sebulan jadi,” ujar Anwarsyah di lokasi, Rabu (21/12), dilansir Sindonews.

Ketiga orang yang tertembak tersebut dikabarkan tewas dan jenazahnya sudah dibawa polisi. Dari penggerebekan tersebut, aparat menemukan sebuah bom aktif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here