Home Berita Pilihan Juventus Rilis Lambang Baru

Juventus Rilis Lambang Baru

SHARE
Juventus FC
Juventus FC

Milan – Juventus meresmikan lambang baru klub mereka di Milan, Senin (16/1). Lambang baru ini menggantikan lambang lama yang sudah dipakai sejak tahun 2004.

Presiden Juventus FC, Andrea Angelli, di Museum Teknologi & Sains, mengatakan bahwa  peluncuran lambang baru ini merefleksikan gambaran masa depan Juventus dalam beberapa tahun ke depan. Dikatakannya, mereka harus terus menang dan berevolusi untuk mencapai target baru.

Lambang tersebut akan langsung menjadi lambang resmi. Meskipun demikian, lambang minimalis berwarna hitam-putih tersebut tidak akan terpampang di jersey para pemain hingga musim depan.

“Lambang baru ini merepresentasikan rasa memiliki dan sebuah gaya yang mengizinkan kami mengomunikasikan gaya kami,” kata Angelli, dilansir Goal.com.

Sementara itu, perubahan lambang ini banyak menuai respon negatif dari para penggemarnya sendiri maupun penggemar klub sepak bola lainnya. Melalui platform media sosial Twitter, mereka mengolok-olok lambang rancangan Juventus bersama EMEA & LatAM at Interbrand tersebut. Olok-olok tersebut mereka sampaikan dalam bentuk gambar atau editan lambang baru klub tersebut.

Beberapa pihak yang menanggapi dengan positif mengatakan bahwa lambang Juventus mencerminkan gaya hidup dan bukan hanya soal sepak bola. Pernyataan tersebut dikemukakan oleh akun Twitter @The_Juventino. Sementara akun @registability menganggap Juventus sebagai klub yang mengapresiasi industri sepak bola modern secara penuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here