Home Tekno Gadget Video Anak SD Sebut Ikan Kontol depan Jokowi : Hebohkan Netizen di...

Video Anak SD Sebut Ikan Kontol depan Jokowi : Hebohkan Netizen di Youtube dan Bikin Ketawa

SHARE

Video Anak SD Sebut Ikan Kontol depan Jokowi : Hebohkan Netizen di Youtube dan Bikin Ketawa

Sebuah kejadian kocak terjadi ketika terdapat seorang anak SD yang salah sabut nama ikan ketika ditanya oleh pak Jokowi. Dan video Anak SD sebut Ikan Kontol depan jokowi jadi viral di internet.kata ikan kontol ini membuat seluruh pengunjung dalam acara tersebut tertawa semua. Dan hingga saat ini video anak SD bilang ikan Kontol depan presiden Jokowi di youtube sudah disaksikan banyak orang. Bahkan banyak juga yang memberikan respon dengan candaan.

Kegiatan ini merupakan pembukaan gelaran Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini. Dan anak SD sebut ikan Kontol ini bernama Ari. Dalam acara tersebut anak SD ini mendapatkan kesempatan untuk maju kepanggung dan mendapatkan sebuah pertanyaan dari presiden Jokowi untuk bisa mendapatkan hadiah sepeda.

“Di laut ini kan banyak ikan, sebutkan empat saja nama ikan.” kata Jokowi memberikan kuis.

Dan kronologi percakapan ini berlanjut dengan sebuah jawaban yang wajib dijawa anak SD ini untuk menyebutkan empat jenis ikan yang dia tahu. Dan terlihat dari logatnya membuat banyak orang tertawa.

“Ikan rere,” jawab Ari disambut tawa seisi ruangan. Jokowi membenarkan yang dimaksud Ari adalah ikan lele.

“Ikan pa-us (paus -red),” ungkap Ari dengan pelafalan yang membuat seisi ruangan tertawa.

“Ikan teri,” ucap Ari.

Video Anak SD sebut ikan Kontol depan Jokowi sudah menyebar di internet terutama di twitter semenjak pagi ini, 26 Januari 2017. Walaupun terkesan kurang sopan, namun presiden Jokowi memaklumi perkataan anak tersebut dan meresponnya dengan ketawa. Karena ari merupakan anak yang masih SD.

Dan lucunya ketika presiden jokowi meminta anak SD ini untuk kembali mengulang nama nama ikan tersebut, si Ari kembali menyebut ikan dengan salah yaitu “ Ikan Kontol “. Hal inipun sontak membuat presiden dan seluruh orang yang berada ditempat tersebut tertawa bersama. Dan akhirnya anak SD ini tetap diberikan sepeda oleh pak Jokowi.

Daripada penasaran, mari kita lihat video anak SD sebut ikan Kontol depan jokowi. Video ikan Kontol ini sudah tersebar luas diberbagai media seperti facebook, instagram, Youtube maupun medsos lainnya.

Video Anak SD sebut Ikan Kontol depan Jokowi :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here