Home Nusantara Nasional Saksikan Live Streaming Debat Pilkada DKI Jakarta 2017 – TV Online...

Saksikan Live Streaming Debat Pilkada DKI Jakarta 2017 – TV Online Debat Cagub Putaran 2 Siaran Langsung Gratis Free

SHARE

Saksikan  Live Streaming Debat Pilkada DKI Jakarta 2017 – TV Online Debat Cagub Putaran 2 Siaran Langsung Gratis Free

Malam ini akan kembali dilangsungkan debat Cagub DKI 2017 putaran ke 2 yang dimana akan menjadi tontonan yang seru dan dinantikan seluruh masyarakat Indonesia. Tayangan siaran langsung Debat Pilgub DKI Jakarta 2017 ini juga akan disiarkan live streaming melalui Metrotv, Transtv, Tvone dan beberapa stasiun lainnya. Karena dengan menggunakan layanan live streaming Cagub DKI Jakarta 2017 putaran 2 ini bisa mempermudah anda menyaksikan tiga kandidat cagub yang saling mengemukakan pendapatnya. Salah satu penyedia TV Online debat Pilgub DKI Jakarta 2017 ini bisa anda saksikan secara gratis melalui beberapa link dibawah ini.

Live streaming debat Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran 2 malam ini 26 Januari akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Pastinya akan banyak diantara anda masyarakat Indonesia yang sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan layanan TV Online Debat Cagub DKI jakarta 2017 ini.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno mengatakan, format debat cagub dki jakarta putaran 2 ini berbeda. Pada debat cagub DKI 2017 kali ini, akan dipertimbangkan panelis, yang berjumlah empat sampai lima orang, sehingga dalam pengkajian untuk melakukan pendalaman terhadap kandidat, dan bukan hanya melemparkan pertanyaan.

Debat Cagubb DKI Jakarta 2017 putaran kedua kali ini akan dimpimpin oleh moderator yang tidak asing yaitu Tina Talisa. Yang sebelumnya dimpimpin oleh Ira Koesno, namun Tina tak kalah menarik yang pastinya akan membuat suasana debat lebih seru.

Selain itu bukan hanya Tina Talisa saja, melainkan ada satu moderator lagi yaitu Eko Prasojo yang akan menemaninya. Selain menambah moderator, durasi debat kali ini akan ditambahkan. Durasi debat akan bertambah 30 menit menjadi 120 menit seperti yang disampaikan oleh Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno.  Menurut Komisioner KPU Jakarta Betty Epsilon Idroos, dipilihnya Eko Prasojo dan Tina Talisa karena keduanya dinilai memenuhi berbagai persyaratan, salah satunya adalah independen.

Live Streaming debat Cagub Dki jakarta 2017 akan menjadi tontonan yang menarik dimalam nanti. Dengan demikian siapkan diri anda dan akses TV online – live streaming Debat Cagub DKI Jakarta 2017 disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here