Home Berita Pilihan Wapres Tanggapi Kabar Soal Dialog Rizieq Shihab – Firza Husein

Wapres Tanggapi Kabar Soal Dialog Rizieq Shihab – Firza Husein

SHARE
Firza Husein & Rizieq Shihab
Firza Husein & Rizieq Shihab

Jakarta – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menanggapi beredarnya foto dan video percakapan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dengan seorang wanita bernama Firza Husein yang beredar di dunia maya.

“Kalau itu benar, ya pasti Rizieq mendapat sanksi dunia akhirat kalau itu benar,” kata JK yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) ini setelah menutup acara konsolidasi persiapan Pilkada serentak tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (31/1).

Meskipun demikian, JK meragukan kebenaran foto dan video percakapan yang tidak senonoh tersebut. Hal yang membuat JK ragu adalah penggunaan bahasa yang terlalu puitis untuk kondisi seperti itu.

“Ada satu pertanyaan yang saya perlukan dijawab. Kalau situasi seperti itu fly atau apapun seperti itu, lihat foto, apa masih bisa bikin WA (pesan) dengan rapi, dengan puitis, atau apa lah seperti itu kalau anda sedang fly. Teratur benar dia punya WA-nya itu, kayak novel saja,” ujarnya.

JK secara tidak langsung meminta aparat berwenang mengungkap kebenaran foto dan video Rizieq-Firza tersebut. Dia juga mengatakan bahwa hal ini menyangkut masalah hukum bukan agama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here