Curhatan SBY #SayaBertanya Jadi Tren di Twitter

Curhatan SBY #SayaBertanya Jadi Tren di Twitter

SHARE
SBY curhat di Twitter
SBY curhat di Twitter

Jakarta – Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melontarkan cuitan di Twitter perihal rumah barunya yang digeruduk ratusan orang. Dia menanyakan hak asasinya untuk tinggal di negeri sendiri kepada Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian pada Senin (6/2).

“Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki?” demikian tulis SBY.

Cuitan ini ditanggapi para netizen dengan beramai-ramai membuat twit bertagar #SayaBertanya. Mereka ikut-ikutan menanyakan sesuatu kepada “Bapak Presiden & Kapolri” terkait hal-hal serius, sehari-hari, maupun pertanyaan yang sifatnya curhat atau bergurau.

Dua hal yang muncul dalam twit tersebut, #SayaBertanya dan “Bapak Presiden & Kapolri” menjadi trending topik Twitter hingga Selasa (7/2) pagi. Sedangkan “Pak Beye” muncul dalam lebih dari 3.200 cuitan.

Awal mula netizen menanggapi twit SBY adalah ketika dia membuat kultwit tentang agitasi untuk menangkapnya. Dia juga mempermasalahkan soal demonstrasi di depan kediaman mewahnya di Kuningan. Rumah tersebut dihadiahkan oleh negara kepada dirinya belum lama ini sebagai imbalan terhadap tugasnya sebagai presiden.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY