Home Berita Pilihan Mobil Nissan Hitam Diamankan dari Lokasi Demo di depan Rumah SBY

Mobil Nissan Hitam Diamankan dari Lokasi Demo di depan Rumah SBY

SHARE
Rumah SBY (foto: Kompas)
Rumah SBY (foto: Kompas)

Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, melaporkan bahwa pihak kepolisian telah mengamankan satu unit mobil Nissan berwarna hitam dari lokasi demonstrasi di depan rumah Susilo Bambang Yudhoyono. Mobil tersebut diamankan pada Senin (6/2) siang.

Argo mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki pemilik mobil. Dia belum bisa memastikan apakah mobil tersebut milik peserta demo atau bukan.

Rumah SBY di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Setiabudi, Jakarta Selatan, didatangi massa kelompok Silaturahim Mahasiswa Indonesia. Kelompok tersebut diketahui juga menjadi peserta Jambore di Cibubur. Mereka datang menumpang 2 unit kopaja dan 11 bus besar.

Menurut keterangan warga, para pendemo sempat berorasi menuntuk penuntasan beberapa kasus dugaan korupsi yang terjadi pada masa kepemimpinan SBY. Mereka menyebutkan beberapa kasus contohnya kasus BLBI dan kasus proyek Hambalang. Aksi demo itu dibubarkan oleh polisi.

“Saudara-saudaraku yang mencintai hukum dan keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan digruduk ratusan orang. Mereka berteriak-teriak,” tulis SBY di Twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here