Matarakyat, Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017 – Hitung Cepat Pilgub...

Matarakyat, Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017 – Hitung Cepat Pilgub Jakarta Live Streaming MetroTV Update Terbaru

SHARE

Matarakyat, Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017 – Hitung Cepat Pilgub Jakarta Live Streaming MetroTV Update Terbaru

Tepat pada 15 Februari 2017 akan dilaksanakan pemungutan suara untuk Pilkada DKi Jakarta 2017. Dalam pilgub Jakarta ini telah diikuti tiga pasangan yaitu AHY – Sylviana, Ahok – Djarot dan juga Anies – Sandiaga. Untuk bisa mengamati dan mengikti update terbaru hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017 ini telah muncul sebuah aplikasi yang bernama Matarakyat. Dengan aplikasi yang bisa diinstal di android dan Iphone ini, setiap anda bisa melihat hasil terbaru Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017 tersebut. Biasanya hasil Hitung Cepat Pilgub Jakarta ini akan mulai bisa muncul semenjak pukul 10.00 WIB pagi ini.

Matarakyat menjadi salah satu aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan untuk mengikuti dan secara langsung live streaming hasil quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017 tersebut. Dengan demikian anda tidak perlu kuatir terjadinya sebuah kecurangan. Karena hasil Hitung cepat Pilkada DKi Jakarta ini hamper akurat dengan hasil manualnya.

Selain melalui aplikasi, anda juga bisa secara langsung menyaksikan live streaming Metrotv yang dimana semenjak pagi akan meniarkan secara langsung berlangsungnya Pilkada DKI Jakarta 2017 tersebut. Dengan demikian suara anda akan terhitung juga dalam quick count tersebut.

Dan berikut ini beberapa lembaga yang terdaftar secara resmi menjadi penyedia hitung cepat atau hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017 :

PT Sun Televisi Network, Indo Barometer, Lembaga Riset Indonesia, PT Darta Media Indonesia (Kaskus), PT Siber Abadi, Lembaga Survei Indonesia, PT Grup Riset Potensial, PT Intouch Innovate Indonesia, dan PT Pandawa Data utama.

Dalam hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti biasanya setiap lembaga akan memiliki selisih. Namun bakalan tidak begitu banyak dari selisih tersebut untuk bisa menentukan siapakah yang akan menjadi pemenang. Bagi setiap cagub yang memperoleh hasil suara lebih dari 50 % maka berhak untuk bisa memimpin Jakarta lima tahun kedepan.

Dengan demikian, mari kita ikuti update terbaru Hasil Pilkada DKI Jakarta 2017 disini. Selain itu anda juga bisa menyaksikan secara langsung di matarakyat ataupun melalui live streaming MetroTV hasil quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 yang tersedia di internet.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY