Home Dunia Amerika Jennifer Pamplona Keluarkan Rp1,3 Miliar Demi Realisasikan Mimpi Jadi Barbie

Jennifer Pamplona Keluarkan Rp1,3 Miliar Demi Realisasikan Mimpi Jadi Barbie

SHARE
Jennifer Pamplona (foto: Instagram @jenniferpamplona)
Jennifer Pamplona (foto: Instagram @jenniferpamplona)

Rio de Janeiro – Jennifer Pamplona, seorang model asal Brazil, mengeluarkan uang sebesar 80.000 poundsterling atau setara dengan Rp1,3 miliar untuk biaya operasi plastik. Dengan uang sebanyak itu, Pamplona kini serupa dengan Barbie, boneka manusia buatan Mattel.

Keinginan menjadi Barbie muncul setelah kekasih Pamplona meninggal dua tahun yang lalu karena Leukaemia. Dia merasa hancur dan putus asa saat orang yang sangat dicintainya itu meninggal. Menurutnya, operasi plastik membuatnya merasa lebih baik.

“Tujuanku adalah untuk menjadi boneka barbie versi manusia. Aku telah diklaim sebagai barbie manusia dengan lekukan tubuh,” kata Pamplona, dilansir Kompas.

Selain menjadi model, Pamplona memiliki profesi lain yaitu sebagai presenter televisi.

Pamplona bercerita bahwa dia melakukan operasi plastik pertama pada saat usianya 17 tahun. Beberapa tahun kemudian, dia bertemu dengan Celso Santebanes, seorang model pria yang kecanduan operasi plastik. Mereka akhirnya berpacaran sampai sang kekasih meninggal dunia di usia 20 tahun.

Hidup dalam depresi usai kekasihnya meninggal, dia memilih untuk menghilangkan kegelisahannya dengan cara operasi plastik. Dia pun menjalani sembilan prosedur estetika dalam waktu 24 jam di tahun 2015.

“Aku diundang dalam sebuah program televisi tentang transformasi tubuh tak lama setelah kekasihku wafat. Aku memilih untuk melanjutkan mimpinya mengubahku menjadi seorang barbie,” jelasnya.

Pamplona mengaku merasa sempurna saat pergi ke dokter untuk melakukan operasi plastik. Dia pun menganalogikan kepuasannya operasi plastik seperti wanita lain yang gemar berbelanja dan pergi ke salon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here