Raja Salman Penasaran dengan Keindahan Pulau Dewata

Raja Salman Penasaran dengan Keindahan Pulau Dewata

SHARE
Raja Salman (BANDAR AL-JALOUD / Saudi Royal Palace / AFP)
Raja Salman (BANDAR AL-JALOUD / Saudi Royal Palace / AFP)

Jakarta – Rombongan kerajaan Arab Saudi yang dipimpin oleh Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud memilih Pulau Bali sebagai destinasi wisata mereka selama melawat ke Indonesia. Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi, mengatakan bahwa Sang Raja penasaran sekali dengan keindahan alam Bali yang sudah terkenal ke seluruh dunia.

Saat diwawancarai Antara pada Selasa (28/2), Osama mengatakan bahwa tidak ada kegiatan kenegaraan yang dilakukan oleh Raja Salman beserta rombongan selama berlibur di Bali. Oleh karena itu, media tidak diizinkan meliput kegiatan mereka.

“Tidak ada pertemuan yang dilakukan selama di sana. Rombongan hanya akan menikmati suasana di Pulau Dewata,” kata Osama, dilansir Antara.

Pengamanan rombongan Raja Salman akan sangat ketat dan sangat tertutup selama berada di Bali.

Pihak Arab Saudi dijadwalkan akan menghadiri kegiatan kenegaraan di Jakarta dan Bogor pada Rabu (1/3) sampai dengan Jumat (3/3) mendatang. Setelah itu, mereka akan berwisata di Bali pada Sabtu (4/3) sampai dengan Kamis (9/3).

Raja Salman membawa 1.500 rombongan dari Arab Saudi ke Indonesia. Ditegaskan oleh Osama, rombongan Raja Salman ini tidak akan mengganggu keseharian masyarakat terutama di objek wisata.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY