Hindari Persaingan dengan Acara Lain, Running Man Dijadwalkan Pindah Jam Tayang

Hindari Persaingan dengan Acara Lain, Running Man Dijadwalkan Pindah Jam Tayang

SHARE
Salah satu adegan Running Man
Salah satu adegan Running Man

Seoul – Kru Running Man, acara variety show Korea Selatan yang ditayangkan di stasiun televisi SBS, saat ini sedang mempertimbangkan untuk memindah jam tayang program mereka ke waktu yang lebih strategis. Perubahan jam tayang itu akan direalisasikan pada musim panas mendatang.

Saat ini, Running Man tayang setiap hari Minggu pukul 18.30 waktu setempat. Variety show yang tayang pertama kali pada 11 Juli 2010 itu memang tengah mengalami masa-masa terpuruk kehilangan pemirsa.

Running Man bisa saja bakal dipindah [jam tayang]. Kami ada beberapa rencana, seperti memindahkan ke hari biasa di malam hari atau tengah malam atau juga tetap pada waktu saat ini,” kata sumber SBS, Selasa (28/2), dilansir Soompi.

Dikatakan pula oleh sumber tersebut bahwa Running Man musim keenam akan selesai pada April 2017 mendatang. Tema terakhir musim itu adalah K-Pop Star. Beberapa program televisi akan ditayangkan guna mengisi kekosongan jam tayang Running Man.

Meskipun demikian, sumber tersebut belum bisa memastikan waktu tayang Running Man selanjutnya dengan pasti.

Running Man adalah salah satu variety show terpopuler di Korea Selatan. Acara TV itu telah diterjemahkan ke berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia oleh para penggemar. Saat ini, personel Running Man terdiri dari enam orang yaitu Yoo Jae Suk, Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo.

Kepopuleran Running Man membuat acara ini bisa melanglang buana ke berbagai belahan dunia untuk dijadikan lokasi syuting. Thailand, Tiongkok, Dubai, dan Australia pernah dikunjungi personel Running Man sebagai lokasi syuting. Indonesia pun pernah dijadikan lokasi syuting dua kali.

Polemik mengenai keberlangsungan acara Running Man mencuat beberapa waktu lalu. Keluarnya salah satu personel, Gary, dan dipecatnya dua orang personel, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, secara sepihak, membuat publik meragukan kelangsungan acara ini.

Bahkan, rencananya, Running Man akan dihentikan secara permanen Februari lalu. Meskipun demikian, personel dan kru Running Man telah berdiskusi dan akhirnya keputusan itu dicabut. Dua personel yang dikabarkan dipecat pun kembali menjadi personel tetap Running Man.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY