Java Jazz Festival 2017 Hadirkan Penyanyi Internasional Ne-Yo

Java Jazz Festival 2017 Hadirkan Penyanyi Internasional Ne-Yo

SHARE
Ne-Yo (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)
Ne-Yo (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)

Jakarta – Ne-Yo, penyanyi asal Amerika Serikat, menjadi salah satu pengisi acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 yang diselenggarakan pada Minggu (5/3) kemarin. Dia membawakan 22 lagu sejak pukul 18.45 WIB.

Para penonton Java Jazz Festival sudah terlihat memenuhi venue diselenggarakannya acara, hall B3/C3 JIExpo Kemayoran mulai pukul 18.00 WIB. Mereka menunggu kedatangan pria berusia 37 tahun itu dengan sangat antusias.

Ne-Yo yang langsung menuju panggung untuk menyanyikan lagu-lagu hits andalannya datang dengan pakaian kaos putih, kemeja hitam, dan celana jeans hitam. Sambil menari dengan lincah, dia membawakan lagu-lagu di antaranya Let’s Go, She Knows, Miss independent, Because of You, No Body, Body on you, Champagne Life, So Sick, You Should Let Me Love You, dan Reprise.

Selama Ne-Yo bernyanyi, dia tampak kepanasan. Keringat pun jatuh bercucuran.

This is hot! Saya tak menyangka akan sepanas ini. Di kepala tidak ada apa-apa, keringat langsung jatuh ke wajah saya,” katanya, dilansir Kumparan.

Dia sempat mengejutkan penonton saat melempar kemeja hitamnya ke arah penonton. Aksi ini dia lakukan saat menyudahi lagu Champagne Life. Dia menyanyikan 22 lagu hampir tanpa jeda. Sebelum benar-benar turun dari panggung, Ne-Yo menyuguhkan lagu Time of Our Lives sebagai lagu encore.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY