Home Berita Pilihan Aming Masih Membuka Pintu Perdamaian Bagi Evelyn

Aming Masih Membuka Pintu Perdamaian Bagi Evelyn

SHARE
Aming dan Evelyn
Aming dan Evelyn

Jakarta – Aming Supriatna Sugandhi mengajukan gugatan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (3/3). Meskipun demikian, ternyata, komedian ini masih membuka pintu perdamaian kepada Evelyn Nada Anjani. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Aming, Devi Waluyo.

“Sampai saat ini, Aming masih ingin sendiri dan tak ingin diganggu oleh siapapun, termasuk istrinya. Namun, Aming mengaku dirinya masih merasakan cinta kepada Evelyn. Hal ini, tentunya membuka peluang perdamaian dalam penyelesaian rumahtangga keduanya,” ungkap Devi, saat dihubungi, Senin (6/3), dilansir Berita Satu.

Menurut Devi, alasan Aming menggugat cerai Evelyn didasarkan pada suatu hal prinsipil. Mengenai Evelyn yang masih ingin mempertahankan hubungan rumah tangganya, Devi berujar bahwa itu adalah suatu hal yang tidak bisa dilarang.

“Semuanya tergantung Aming dan Evelyn dalam menyelesaikan masalahnya,” kata Devi.

Evelyn yang dihubungi terpisah mengaku pasrah dengan nasib rumah tangganya. Sebagai wanita yang masih mencintai suami, dia berharap Aming mau mencabut permohonan cerai tersebut. Dia pun berharap mereka berdua bisa memperbaiki hubungan rumah tangga. Meskipun demikian, segala sesuatu yang berurusan dengan hukum, dia serahkan kepada kuasa hukumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here