Kaki Jupe Membengkak, Dokter Bilang Itu Efek Radiasi

Kaki Jupe Membengkak, Dokter Bilang Itu Efek Radiasi

SHARE
Julia Perez
Julia Perez

Jakarta – Aktris dan penyanyi dangdut Julia Perez sedang menjalani perawatan intensif terkait sakit kanker serviks yang dideritanya. Selain kondisi badan yang semakin kurus, kaki kiri Jupe juga dikabarkan membengkak.

Nia Anggia, adik Jupe yang ditemui di Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (8/3) kemarin, mengatakan bahwa kini Jupe sering demam. Belum diketahui penyebab demam tersebut. Kemudian, dia juga menyampaikan bahwa kaki Jupe kini membengkak.

“Kalau kata dokter yang merawatnya, bengkak yang terjadi di kaki Jupe karena efek radiasi yang dijalaninya dua tahun lalu di Singapura,” kata Nia, dilansir Berita Satu.

Jupe membutuhkan transfusi darah lagi seperti minggu lalu karena kondisinya semakin menurun. Minggu kemarin, Jupe berterima kasih melalui Instagram yang ditujukan kepada para fans yang telah menyumbangkan darah mereka.

“Kemungkinan Jupe masih perlu transfusi darah, karena kondisinya semakin menurun. Tapi, semua masih menunggu dokter. Kalau dari pihak rumah sakit, pelayanan sudah baik. Untuk penyakit seperti Jupe, tekhnologinya masih belum ada. Makanya kemungkinan kita mau bawa Jupe ke luar negeri untuk pengobatan. Tapi, menunggu dokternya dulu,” tambahnya.

Walaupun Jupe dirawat inap sudah cukup lama, nafsu makan Jupe sangat besar sehingga bisa mempercepat penyembuhan dan proses pengobatannya. Dikatakan Nia, dokter dan suster tidak memberikan pantangan kepada Jupe soal makanan.

“Makanya, Jupe kalo dikasih makanan dia lahap,” katanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY