Shane Filan Gelar Konser Tunggal di Indonesia

Shane Filan Gelar Konser Tunggal di Indonesia

SHARE
Shane Filan
Shane Filan

Jakarta – Selepas dari boyband Westlife, Shane Filan menyambangi Indonesia untuk menggelar konser tunggal. Rencananya, hari ini, Shane akan membawakan tembang-tembang dari album solo maupun hits Westlife di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan.

Saat diwawancarai awak media, Shane mengaku ini adalah kali ke-15 dirinya datang ke Indonesia. Lima kali kunjungannya ke Indonesia adalah dalam rangka konser. Dia sudah dua kali konser bersama personel Westife di Jakarta. Sedangkan konser ketiga dan keempatnya merupakan konser tunggal di Jakarta dan Manado.

Dia pun menceritakan kisahnya selama mengadakan konser di Indonesia. Dia bertemu dengan penggemar lama maupun penggemar baru. Shane mengaku bahwa dia bahkan hapal wajah-wajah penggemarnya. Dia senang melihat reaksi para fans.

“Misalnya saat saya menyanyikan Uptown Girl, maka mereka biasanya akan terlihat rileks,” kata Shane Filan, dilansir CNN Indonesia.

Dalam konser yang diadakan selama satu jam 30 menit tersebut, dia akan membawakan 15 lagu di antaranya Me and The Moon, You Raise Me Up, dan Flying Without Wings.

Promotor konser tunggal Shane Filan, Star Media Nusantara, mengatakan bahwa sekitar 85% tiket telah terjual. Total kursi yang disediakan adalah 1.300 kursi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY