Wanita Asal Latvia, Aliia Nasyrova, Punya Rambut Sepanjang 228 Sentimeter

Wanita Asal Latvia, Aliia Nasyrova, Punya Rambut Sepanjang 228 Sentimeter

SHARE
Aliia Nasyrova (foto: Eduard Kolik / Barcroft Media)
Aliia Nasyrova (foto: Eduard Kolik / Barcroft Media)

Riga – Aliia Nasyrova berhenti menggunting rambutnya ketika masih berusia tujuh tahun. Kini, 20 tahun kemudian, wanita asal Latvia itu memiliki rambut sempanjang 228 sentimeter.

Dijuluki sebagai Rapunzel,  Nasyrova menarik perhatian netizen dengan foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Dia mendapat banyak pujian dari netizen karena dengan rambut panjangnya itu dia tidak mengalami masalah rambut yang berarti. Rambut Nasyrova sehat, ujung rambutnya tidak pecah-pecah, serta halus terawat.

Dia pun bercerita bahwa rambut panjangnya ini memiliki berat 1,8 kilogram. Bobot itu, katanya, sama dengan berat kucing yang dia rawat bersama keluarganya.

Fakta-fakta ini membuat dirinya cepat tenar di Instagram. Unggahan video tentang rambut panjangnya saat ini sudah ditonton lebih dari 25.000 penonton. Dia pun mengklaim dirinya sendiri sebagai wanita dengan rambut terpanjang di dunia.

Suami Nasyrova bahkan telah menganggap rambut sebagai anggota keluarga tersendiri. Mereka pun  membutuhkan ruang khusus bagi rambut Nasyrova di tempat tidur.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY