Manajer JKT48 Jiro Inao Ditemukan Tewas Gantung Diri

Manajer JKT48 Jiro Inao Ditemukan Tewas Gantung Diri

SHARE
Jiro Inao
Jiro Inao

Jakarta – Manajer grup idol JKT48, Jiro Inao, ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (21/3). Menurut laporan dari Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri, Jiro ditemukan gantung diri di kamar mandi oleh asisten rumah tangganya sekitar pukul 18.00 WIB.

Reny Damayanti, istri Jiro Inao, terakhir melihat suaminya pada pukul 11.00 WIB sedang masuk ke dalam kamar tidur mereka. Reny pergi menjemput anaknya pada pukul 15.00 WIB. Saat kembali ke rumah pada pukul 17.00 WIB, dia sempat memanggil suaminya untuk keluar dari kamar. Namun, tidak ada jawaban dari suaminya. Reny pun meminta asisten rumah tangganya untuk mengintip dari jendela. Saat itulah, diketahui Jiro telah menggantung dirinya di kamar mandi yang berada di dalam kamar tidurnya.

Mengetahui kejadian tersebut, Reny meminta petugas keamanan untuk mendobrak pintu. Lantas, Jiro dilarikan ke RS Primer Bintaro. Namun, nyawa manajer yang sering menyampaikan pengumuman terkait JKT48 ke fans ini tidak tertolong.

Jiro Inao bergabung dengan manajemen JKT48 sejak tahun 2011 atau sejak JKT48 berdiri. Kematiannya membuat para fans JKT48 berduka. Mereka mengucapkan bela sungkawa melalui media sosial. Di Twitter, nama Jiro Inao menjadi trending topic Indonesia sesaat setelah kabar duka cita tersebut disampaikan ke publik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY