Billy Syahputra Anggap Pemberitaan Dirinya Ditangkap BNN Mencemarkan Nama Baik

Billy Syahputra Anggap Pemberitaan Dirinya Ditangkap BNN Mencemarkan Nama Baik

SHARE
Olga dan Billy (cumicumi.com)
Olga dan Billy (cumicumi.com)

Jakarta – Billy Syahputra dikabarkan telah ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena menyalahgunakan obat-obatan terlarang. Kabar ini ternyata tidak benar.

Saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (23/3), adik almarhum Olga Syahputra ini membantah pemberitaan media sosial yang mengatakan bahwa dirinya telah ditangkap BNN. Dia pun merasa pemberitaan tersebut mencemarkan nama baiknya.

“Billy mau klarifikasi yang katanya ditangkap BNN, karena mengonsumsi narkoba. Billy terganggu banget, itu sudah mencemarkan nama baik, Bang Billy enggak mengenal itu barang,” ungkap Billy Syahputra, dilansir Berita Satu.

Saat mengetahui pemberitaan palsu tentangnya, Billy mengaku kaget. Mustahil dia mengkonsumsi narkoba dan barang haram lainnya sebab dirinya pun jauh dari rokok. Dia pun melakukan klarifikasi lantaran tidak ingin berbagai pihak menerka-nerka seraya menambahkan keterangan bahwa keluarganya melarang keras dirinya untuk macam-macam dengan narkoba.

“Badan bang Billy kan lebar. Di sini saya menekankan bang Billy nggak pernah nyentuh, nggak pernah lihat yang namanya narkoba, demi Allah,” tegasnya.

Meskipun  meyayangkan berita palsu tentang dirinya yang ditangkap BNN, Billy tidak mau ambil pusing mengambil jalur hukum menindak pelaku penyebar isu. Dia tidak ingin mengganggu maupun mencari musuh.

“Bang Billy engga marah dengan pemberitaan ini, mungkin ini ujian dan cobaan dari Allah agar lebih dekat sama yang kuasa. Bang Billy berdoa buat yang menzolimi biar cepet sadar. Bang Billy nggak pernah ganggu orang, nggak pengen cari musuh, bang Billy cuma mau dapat rezeki, mau bantu keluarga, nggak mau macam-macam. Kalau ada pihak yang nggak suka sama bang Billy, bang Billy minta maaf kalau pernah menyinggung,” tutupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY