Hary Tanoesoedibjo Bangun Proyek Smart City di Banten

Hary Tanoesoedibjo Bangun Proyek Smart City di Banten

SHARE
Donald Trump dan Hary Tanoe
Donald Trump dan Hary Tanoe

Jakarta – CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, berencana membangun proyek properti di daerah Tangerang, Banten. Proyek tersebut berkonsep smart city dan dibangun melalui PT MNC Land Tbk (KPIG), lini bisnis Hary Tanoe yang berbasis properti.

Hary Tanoe mengatakan bahwa bisnis properti adalah salah satu sektor bisnis yang menjadi fokus MNC Group. Dia memulai bisnis tersebut pada tahun 2010. Saat ini, bisnis properti adalah fokus kedua dari MNC Group setelah bisnis finansial.

Adapun luas lahan yang diincar MNC Group untuk dibangun menjadi smart city adalah 3.000 hektare.

“Pembebasan lahan sudah dimulai, masih bertahap, masih berjalan,” ucap Direktur Keuangan MNC Land, Daniel Yuwono, dilansir CNN Indonesia.

Pada tahap pengembangan pertama, mereka akan melengkapi smart city dengan MRT. Lahan yang akan dibangun pada tahap ini seluas 500 hektare.

Selain di Banten, Hary Tanoe juga membangun hotel di Bali yang akan selesai pada September 2017. MNC Land bekerja sama dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, sejak tahun 2015 lalu. Seperti diketahui, Trump juga merupakan pengusaha yang memiliki jaringan Trump Hotel Collection.

Hotel tersebut berlokasi di Tanah Lot, Kabupaten Tabanan, Bali. Adapun luas lahan hotel adalah 110 hektare.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY