Raisa Andriana – Isyana Sarasvati Rilis Single Duet “Anganku Anganmu”

[VIDEO] Raisa Andriana – Isyana Sarasvati Rilis Single Duet “Anganku Anganmu”

SHARE

Jakarta – Dua penyanyi pop terkenal Indonesia, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati, merilis single duet terbaru berjudul “Anganku Anganmu”. Perilisan single ini dilakukan di Brewerkz Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/3) kemarin.

Isyana dan Raisa mengakui bahwa inspirasi single terbaru mereka adalah fans. Mereka pun bercerita sedikit soal topik yang mereka angkat dalam lagu tersebut. Ternyata, lagu “Anganku Anganmu” bercerita tentang pemberdayaan atau kekuatan perempuan.

“Kita bikin lagu dengan teman seperti ini karena fans jadi alasan terbesar. Kalau sekadar duet aja, nanti jadinya tanpa pesan, tanpa makna,” ujar Raisa, dilansir Kompas.

“Semoga bisa menyejukkan suasana. Semoga pesannya sampai terutama untuk generasi muda,” lanjut Isyana.

Keduanya menganggap lagu yang mereka garap tersebut adalah wadah mengeksplorasi diri. Meski bercerita tentang perempuan, lirik lagu yang mereka tulis bisa diaplikasikan ke semua orang. Raisa menganggap lirik lagu Anganku Anganmu universal bukan sekadar kisah cinta antara sepasang kekasih.

Alasan mereka berduet di antaranya adalah jarangnya dua penyanyi solo wanita berduet bersama. Maka dari itu, mereka ingin memberikan kado untuk penggemar Raisa, YouRaisa, dan Isyana, Isyanation, lagu duet ini. Lagu ini akan masuk ke dalam album terbaru Isyana yang tengah dipersiapkannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY