Manajer Ibnu Jamil Kaget Istri Kliennya Ajukan Gugatan Cerai

Manajer Ibnu Jamil Kaget Istri Kliennya Ajukan Gugatan Cerai

SHARE
Ibnu Jamil
Ibnu Jamil

Jakarta – Manajer Ibnu Jamil, Dianita, mengaku kaget atas kabar pengajuan gugatan cerai yang ditujukan untuk kliennya. Gugatan tersebut diajukan oleh istri Ibnu Jamil, Ade Maya.

Menurut Dianita, hubungan pasangan selebritis tersebut berjalan harmonis sehingga dia tidak menyangka ada kekisruhan serius yang terjadi dalam rumah tangga Ibnu-Ade.

Saat dihubungi sejumlah wartawan pada Jumat (31/3), Dianita mengaku baru mendengar kabar tersebut dari media. Dia pun berjanji akan mengkonfirmasi Ibnu soal hal ini.

“Setahu saya, rumah tangganya Ibnu baik-baik dan damai saja mas. Bahkan saya tahu sampai sekarang mereka masih tinggal serumah. Makanya, kaget juga teman-teman media nanya begitu,” tambahnya, dilansir Berita Satu.

Dianita berjanji akan segera mengabari awak media usai menanyakan kabar tersebut langsung kepada Ibnu Jamil.

Sementara itu, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, membenarkan bahwa ada gugatan cerai yang diajukan oleh Ade Maya. Gugatan tersebut ternyata sudah dilayangkan pada Rabu (8/3).

β€œDan sidang perdananya sudah dimulai pada Kamis (30/3) kemarin. Namun, Ade Maya selaku penggugat tidak hadir. Jadi PA Jakarta Selatan kembali menjadwalkan ulang sidang pada 13 April mendatang,”kata Jarkasih.

Gugatan cerai tersebut, kata Jarkasih, berpotensi gugur apabila Ibnu-Ade tidak hadir pada sidang kedua yang dijadwalkan pada Kamis (13/4).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY