Tsania Marwa Gugat Cerai Atalarik Syah

Tsania Marwa Gugat Cerai Atalarik Syah

SHARE
Atalarik Syah - Tsania Marwa
Atalarik Syah - Tsania Marwa

Jakarta – Tsania Marwa melayangkan gugatan cerai kepada Atalarik Syah ke Pengadilan Agama Cibinong. Apa gerangan yang menyebabkan Tsania ingin berpisah dari pria yang telah dinikahinya sejak 10 Februari 2012 itu? Padahal, keduanya sempat disebut-sebut sebagai salah satu pasangan selebriti yang harmonis.

Entah apa sebabnya, yang jelas, Tsania Marwa pernah mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Di foto tersebut, terlihat beberapa kantung plastik sampah yang terlihat penuh. Menurut keterangan foto yang ditulis sendiri oleh Tsania, isi kantung plastik sampah tersebut adalah barang-barangnya sebelum menikah dengan Atalarik. Tentu saja, dia merasa sangat kecewa.

“Assalamualaikum Rik. Sehar? Apa kabar? Gimana? Sedih aku kamu block semua no aku sampai nggak bisa nanya kabar anak. Tapi sebagai ibu aku selalu berdoa agar mereka sehat wal afiat, bahagia lahir bathin, amin,” tulis Tsania. Kini, postingan tersebut sudah dihapus.

Barang-barang yang dia beli dengan keringatnya sendiri selama masa perkawinan juga ditahan oleh Atalarik Syah. Barang-barang tersebut termasuk sepatu, tas, dan mobil.

Tidak hanya barang-barangnya saja yang ditahan, dia juga kesulitan menemui kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Kesal diperlakukan demikian, dia pun berjanji akan menunggu suaminya di ruang sidang.

“Terima kasih Rik untuk cerita hari ini. Sampai ketemu di ruang sidang,” tulis Tsania.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY