Ridho Rhoma Akan Direhabilitasi di RSKO Cibubur

Ridho Rhoma Akan Direhabilitasi di RSKO Cibubur

SHARE
Ridho Rhoma ditangkap (foto: detikcom)
Ridho Rhoma ditangkap (foto: detikcom)

Jakarta – Penyanyi dangdut Ridho Rhoma akan direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Izin rehabilitasi ini diberikan oleh Polres Jakarta Barat sambil menunggu proses hukumnya selesai.

“Bahwa hari ini penyidik melaksanakan kegiatan penyerahkan ke dua tersangaka RR dan MS melakukan rehab di RSKO. Mulai hari ini direhab di sini,” ungkap Wakasat Narkoba Polres Jakbar, Kompol Slamet R. saat mengantar Ridho ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/4), dilansir Berita Satu.

Menurut Kompol Slamet, proses rehabilitas akan dijalankan tergantung pengobatan dari dokter. Hingga kapan rehabilitasi tersebut dilakukan, pihak kepolisian belum dapat memberikan kejelasan.

Meskipun Ridho sedang menjalani proses rehabilitasi, proses hukum terhadapnya tidak akan berhenti. Jika proses hukum sudah selesai dan berkasnya lengkap, kasusnya akan diserahkan ke pihak Pengadilan dan JPU untuk menjalani sidang.

Ridho Rhoma mengaku sedang dalam keadaan sehat dan siap menjalani proses rehabilitasi di RSKO Cibubur sambil menunggu proses pengadilan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY