Xiaomi Redmi 4X dan Xiaomi Redmi Note 4 Diluncurkan di Acara MiFian...

Xiaomi Redmi 4X dan Xiaomi Redmi Note 4 Diluncurkan di Acara MiFian Festival

SHARE
Xiaomi Redmi 4X
Xiaomi Redmi 4X

Jakarta – Xiaomi meluncurkan dua smartphone yaitu Xiaomi Redmi 4X dan Xiaomi Redmi Note 4 untuk pasar Indonesia di acara MiFian Festival di Jakarta, Rabu (5/4). Kedua ponsel pintar tersebut dibuat di Indonesia. Untuk produksinya, Xiaomi bekerja sama dengan PT Erajaya Swasembada Tbk, PT Sat Nusapersada Tbk, dan TSM Technologies.

Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung, mengaku gembira bahwa Xiaomi bisa meresmikan pabrik di Indonesia pada tahun 2017 ini. Oleh karena itu, dia menganggap tahun ini sangat penting bagi perjalanan Xiaomi di Indonesia.

Dengan adanya pabrik di Indonesia, Xiaomi bisa membawa produk 4G lainnya ke dalam barisan produk Xiaomi di Indonesia dengan lebih cepat.

“Redmi Note 4 dan Redmi 4X merupakan dua smartphone berkualitas yang kami tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Kedua produk ini mewakili komitmen Xiaomi untuk memberikan lebih banyak inovasi kepada semua orang di Indonesia,” tuturnya, dilansir Berita Satu.

Xiaomi Redmi Note 4 akan dijual seharga Rp2.399.000,00 dan sudah tersedia sejak Rabu. Sementara itu, Xiaomi Redmi 4X dibanderol lebih murah yaitu Rp2.099.000,00 namun baru akan tersedia pada Jumat (21/4) mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY