Jupe Sering Berhalusinasi dan Lupa Teman

Jupe Sering Berhalusinasi dan Lupa Teman

SHARE
Julia Perez (foto: Instagram)
Julia Perez (foto: Instagram)

Jakarta – Kondisi penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe) semakin menurun. Terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Jupe yang mengidap kanker ini daya ingatnya semakin menurun, sering berhalusinasi, dan sering bicara ngelantur.

Adik kandung Jupe, Nia Anggia, pada Senin (17/4) mengatakan bahwa Jupe harus diingatkan tentang orang yang menjenguknya karena dia sudah tidak bisa mengenali mereka lagi.

“Kak Jupe juga sering halusinasi dan bicaranya mulai ngawur. Makanya, kita dari keluarga yang menjaga selalu mengingatkan agar dirinya banyak istigfar dan mengingatkan Jupe sama Allah,” tambahnya, dilansir Berita Satu.

Lebih lanjut, Nia mengaku belum mengetahui penyebab Jupe berhalusinasi, lupa ingatan, dan bicara melantur. Dia menduga hal tersebut terjadi karena pengaruh obat. Dokter pun selalu mengingatkan pihak keluarga untuk selalu mengingatkan Jupe agar mengkonsumsi obatnya.

Sementara itu, ibunda Jupe, Sri Wulansih, mengapresiasi donatur dan sahabat-sahabat Jupe yang telah menggelar malam penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Jupe di RSCM. Sri Wulansih juga mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah membantu.

Sri Wulansih pun mengaku merasa terharu dengan kepedulian sahabat dan rekan Jupe. Dia berjanji akan menggunakan dana yang terkumpul sebaik-baiknya untuk pengobatan Jupe. Dia pun berencana akan memberikan dana tersebut kepada penyandang kanker lainnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY