Home Berita Pilihan Tokoh FPI Rizieq Shihab Mencoblos di TPS 17 Tanah Abang

Tokoh FPI Rizieq Shihab Mencoblos di TPS 17 Tanah Abang

SHARE
Rizieq Shihab
Rizieq Shihab

Jakarta – Rizieq Shihab yang merupakan tokoh penting Front Pembela Islam (FPI) mendatangi TPS 17, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, untuk menggunakan hak pilihnya. Dia datang bersama istrinya, Umi Fadlun, dan mendapatkan pengawalan ketat dari laskar FPI.

Rizieq dan istrinya termasuk sangat singkat saat melakukan pencoblosan. Mereka hanya membutuhkan waktu sekitar dua menit.

Mereka mendatangi TPS melalui pintu samping bukan pintu depan sebagaimana warga Petamburan lainnya. Mereka juga tidak perlu antre. Keduanya masuk lokasi TPS, menyerahkan surat keterangan memilih, dan langsung masuk ke bilik TPS.

Usai mencoblos, Rizieq mencelupkan jari kelingking sebagai tanda sudah menggunakan hak pilih. Setelah itu, dia melakukan isyarat tiga jari.

“Kalau dengan jujur dan adil, Insyallah, tidak ada persoalan. Tapi kalau tidak dilakukan dengan jujur dan adil bahkan dengan kecurangan yang nyata tentu akan dari persoalan yang lain,” kata Rizieq kepada wartawan usai pencoblosan, Rabu (19/4), dilansir CNN Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here