Ahok Dikirimi Karangan Bunga Berisi Ucapan Agar Tetap Semangat

Ahok Dikirimi Karangan Bunga Berisi Ucapan Agar Tetap Semangat

SHARE
Karangan bunga untuk Ahok (foto: Kompas)
Karangan bunga untuk Ahok (foto: Kompas)

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mendapatkan kiriman karangan bunga yang kini menghiasi Balai Kota DKI Jakarta. Karangan bunga yang berada di sisi kiri pendopo Balai Kota itu telah ada sejak Jumat (21/4) pagi.

“Tetap Semangat Pak Ahok. We Love You.” demikian isi pesan yang disampaikan dalam rangkaian bunga kuning, merah, dan biru itu. Sebuah buket bunga mawar juga terlihat di meja sisi kanan pendopo Balai Kota. Meja tersebut biasanya menjadi tempat menerima surat aduan warga. Sebuah kartu ucapan terselip di bagian keranjang buket mawar bertuliskan “Tetap semangat Pak Ahok. We love you. Dari Hamba Allah.”

Sumarna, staf pengamanan dalam Balai Kota DKI Jakarta, mengaku tidak mengetahui siapa pengirim karangan bunga tersebut. Dia mengakui saat dirinya datang pagi-pagi ke kantor, karangan dan buket bunga tersebut sudah ada di tempatnya.

Ahok kalah dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 berdasarkan hasil beberapa lembaga survei. Dirinya yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat dikalahkan oleh pasangan Calon Gubenur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan – Sandiaga Uno.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY