Gaston Castano Jenguk Julia Perez, Kondisi Jupe Kritis Hingga Harus Cuci Darah

Gaston Castano Jenguk Julia Perez, Kondisi Jupe Kritis Hingga Harus Cuci Darah

SHARE
Kondisi terakhir Julia Perez (foto: Instagram)
Kondisi terakhir Julia Perez (foto: Instagram)

Jakarta – Pedangdut Julia Perez atau akrab disapa Jupe sudah berada dalam kondisi kritis sejak dua bulan terakhir. Kini, dia berada di ruang ICU RS Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk menjalani perawatan intensif akibat kanker serviks.

Kondisi terakhir Jupe sudah tidak sadarkan diri dan harus menjalani cuci darah.

“Hari ini kondisinya Kak Yuli makin kritis. Dia sudah enggak sadarkan diri, ini kak Jupe mau ngejalanin cuci darah biar kondisinya bisa lebih baikan,” ungkap Nia Anggia, Adik Julia Perez saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (20/4), dilansir Berita Satu.

Nia mengatakan bahwa kondisi Jupe yang tidak sadarkan diri sudah berlangsung sejak usai menjalani CT Scan di RS di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Mantan suami Jupe, Gaston Castano, menjenguk Jupe pada Kamis kemarin. Dia berharap semua pihak dapat mendoakan mantan istrinya agar kembali sehat.

Pesepakbola asal Argentina itu mengatakan bahwa dirinya sudah lama ingin menjenguk Jupe. Akan tetapi, dia masih disibukkan dengan kegiatannya sebagai pesepak bola profesional.

“Rencana saya sih sudah lama, tapi iya (baru sekarang). Meski kondisinya sekarang belum sadar mudah-mudahan dia senang dengan kehadiran saya,” tambah Gaston.

Keluarga Jupe tidak pernah melarang Gaston untuk menjenguk Jupe. Mereka pun berharap kehadiran Gaston dapat membantu pemulihan kondisi Jupe.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY