Polisi dan Pengendara Ojek Online Dibacok Orang Tak Dikenal di Sleman

Polisi dan Pengendara Ojek Online Dibacok Orang Tak Dikenal di Sleman

SHARE
Ilustrasi
Ilustrasi

Yogyakarta – Seorang anggota Polres Sleman dan pengendara ojek online terjadi dalam kurun waktu bersamaan pada Jumat (21/4) dini hari. Dua pengendara sepeda motor matic membacok Aiptu Bachtiar Leuhat dengan menggunakan pedang pada pukul 02.00 WIB. Kala itu, dia hendak pulang dari Pos Jaga Polisi.

Bachtiar mengalami luka robek sedalam lima centimenter di tangan kanannya. Akibat luka tersebut, dia harus mendapatkan 10 jahitan.

Sementara itu, Irianto Wintolo, seorang pengendara ojek online, juga diserang orang tak dikenal di tempat berbeda pada pukul 02.30 WIB. Orang tersebut juga mengendarai motor jenis matic. Irianto saat itu sedang mengantarkan pesanan makanan dari restoran cepat saji di Jalan Urip Sumoharjo.

Saat dalam perjalanan di daerah Seturan, korban dipepet pengendara dengan sepeda motor matic berwarna putih. Dia kemudian dicelurit. Senjata tajam tersebut tersangkut di tas ransel korban. Korban langsung menghubungi rekannya yang kemudian mengantarnya ke rumah sakit. Irianto pun harus mendapatkan 10 jahitan karena mengalami luka di bagian punggung sedalam tiga centimeter dan lebar enam centimeter.

Kapolres Sleman, AKBP Burkan Rudi Satria, mengatakan bahwa Polres Sleman langsung menyisir lokasi kejadian usai mendapatkan laporan dua penyerangan brutal tersebut. Sayangnya, kedua korban tidak sempat mengenali nomor kendaraan pelaku.

Pihak Polres Sleman melalui Burkan pun mengaku belum bisa memastikan apakah pelakunya adalah orang yang sama. Lokasi kedua penyerangan cukup jauh akan tetapi masih masuk dalam wilayah hukum Sleman. Polisi akan melanjutkan penyelidikan dan kini telah mengetahui ciri-ciri para pelaku.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY