Home Berita Pilihan Jaden Smith Akan Rilis Lagu K-Pop

Jaden Smith Akan Rilis Lagu K-Pop

SHARE
Jaden Smith
Jaden Smith

Jakarta – Penyanyi muda Jaden Smith akan melebarkan sayapnya dengan merilis debut K-Pop dalam waktu dekat. Meskipun tidak mempunyai darah Korea Selatan, anak Will Smith ini tetap percaya diri untuk mencoba peruntungan karier di ranah musik pop Korea tersebut.

Berita yang cukup mengejutkan ini datang dari Twitter pribadi Jaden pada Jumat (21/4).

“Dan iya, saya akan merilis sebuah single K-Pop dalam empat bulan ke depan,” demikian cuitan Jaden.

Netizen pun langsung menanggapi pernyataan tersebut dengan heboh. Hingga saat ini, twit tersebut telah di-retweet lebih dari 20 ribu dan disukai lebih dari 40 pengguna Twitter.

Pernyataan Jaden sendiri tentu saja mengundang pro dan kontra. Yang pro mengatakan bahwa mereka mendukung sepenuhnya jalan karier Jaden. Akan tetapi, beberapa orang yang kurang berkenan dengan hal ini mengeluhkan mengapa semua orang ini menjadi bintang K-Pop. Bahkan, mereka menyebut hal tersebut sebagai sesuatu yang buruk.

Keinginan Jaden untuk menjadi bintang K-Pop sebenarnya telah diutarakan beberapa bulan sebelumnya tepatnya pada 21/12/2016. Saat itu, dia menuliskan di Twitter “Saya benar-benar ingin menjadi bintang K-Pop”.

Jaden mengaku sangat menyukai penyanyi Korsel terkenal, G-Dragon, dan bahkan menganggapnya sebagai sumber inspirasi. Mereka pernah bertemu dua tahun lalu di Paris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here