Home Berita Pilihan Pegawai Toko Sembako di Baubau Tewas Terpanggang

Pegawai Toko Sembako di Baubau Tewas Terpanggang

SHARE
Toko sembako di Baubau terbakar (foto: Kompas)
Toko sembako di Baubau terbakar (foto: Kompas)

Baubau – Adan, seorang penjaga toko yang baru berusia 13 tahun, tewas terpanggang di sebuah kamar di toko sembako yang berlokasi di Kelurahan Wangkanapi, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Provinisi Sulawesi Tenggara. Kebakaran melanda toko sembako tersebut pada Kamis (27/4) sekitar pukul 00.00 WITA.

Menurut penuturan Randy, seorang penjaga toko lainnya, kebakaran terjadi saat lampu padam. Dia menduga api berasal dari lilin yang dibakar untuk menerangi ruangan.

“Mungkin botol bensin ada yang jatuh. Pas saya keluar, api sudah membesar. Api itu dari depan. Memang ada bensin di depan tapi belum dikasih masuk,” ujarnya, dilansir Kompas.

Selain sembako, toko tersebut juga menjual bensin eceran dalam botol.

Untuk memadamkan api, dibutuhkan tiga unit mobil pemadam kebakaran Kota Baubau. Proses pemadaman api juga dibantu oleh warga sekitar dengan alat seadanya.

“Ada adik saya yang masih tidur di dalam. Saya sudah panik, karena api sudah membesar, saya tidak sempat membangunkan dia,” ujar Randy.

Api dapat padam setelah dua jam. Adan ditemukan telah tewas terpanggang di kamar belakang. Jasadnya dievakuasi polisi dan dibawa ke RSUD Kota Baubau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here