Iwa K Resmi Jalani Rehabilitas di RSKO Cibubur

Iwa K Resmi Jalani Rehabilitas di RSKO Cibubur

SHARE
Iwa K (tengah)
Iwa K (tengah)

Jakarta – Permohonan rehabilitas penyanyi rap Iwa K dikabulkan oleh pihak Polres Bandara Soekarno-Hatta. Saat ini, dia resmi menjalani rehabilitas di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

“Berdasarkan pemberitahuan dari penyidik, narkoba yang ditemukan saat penangkapan di bawah 5 gram (1,480 gram). Sesuai pasal 54 Undang-undang Narkotika juga menyatakan, orang yang mengkonsumsi narkoba wajib untuk menjalani rehabilitasi,” ungkap kuasa hukum Iwa K, Chris Sam Siwu, saat ditemui di RSKO Cibubur, Jumat (5/5), dilansir Berita Satu.

Menurut Chris Sam, hal tersebut adalah salah satu pertimbangan mengapa permohonan rehabilitas kliennya dikabulkan.

Meskipun sedang menjalani rehabilitasi, proses hukum terhadap Iwa K akan terus berlanjut. Hal ini ditegaskan oleh Kasat Narkoba Mapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kompol Martua Silitonga, yang ditemui secara terpisah.

Martua mengatakan bahwa Iwa K menjalani proses rehabilitasi selama menunggu penuntasan berkas-berkasnya. Setelah berkas selesai, berkas tersebut akan diserahkan ke kejaksaan dan Iwa K akan disidangkan di pengadilan.

Istri Iwa K, Wikan Resminingtyas, mengaku merasa lega dan bahagia. Dia mengatakan bahwa suaminya telah berjanji akan berubah dan menjauhi barang-barang haram tersebut. Lanjutnya, suaminya telah mengaku menyesal terjerat narkoba.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY