Home Berita Pilihan Sebelumnya Dilaporkan Menghilang, Jenazah Dosen ITB Ditemukan di Waduk Cirata

Sebelumnya Dilaporkan Menghilang, Jenazah Dosen ITB Ditemukan di Waduk Cirata

SHARE
Suryo Utomo
Suryo Utomo

Cianjur – Suryo Utomo, dosen Institut Teknologi Bandung (ITB), yang sebelumnya dilaporkan menghilang pada Rabu (10/5), ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di Waduk Cirata, Ciranjang, Kabupaten Cianjur. Polsek Cianjur langsung mengidentifikasi pakaian korban dan sesuai dengan yang dilaporkan oleh pihak keluarga.

Jenazah dosen Sekolah Bisnis Manajemen itu tiba di Masjid Salman ITB pada Minggu (14/5) sekitar pukul 21.00 WIB. Jenazahnya langsung disalatkan dengan dipimpin oleh Rektor ITB, Kadarsah Suryadi. Usai disalatkan, jenazah dikebumikan di TPU Cikutra, Kota Bandung.

Sebelumnya, pria berumur 30 tahun tersebut dilaporkan menghilang oleh istrinya, Ratna Oktaviani. Dia tidak bisa dihubungi setelah mengantarkan ibunya ke Terminal Leuwipanjang.

Saat polisi mengecek keberadaan Suryo, mereka menemukan mobil Suryo terparkir di kawasan Ciranjang. Namun, kondisi mobil tersebut kosong. Baru pada hari Minggu polisi berhasil menemukan sesosok mayat mengambang di Waduk Cirata.

Pihak kepolisian lantas membawa mayat tersebut untuk divisum di RSUD Cianjur. Hasil visum menyatakan bahwa jasad tersebut adalah Suryo Utomo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here