Ini Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol Purbaleunyi Purwakarta

Ini Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol Purbaleunyi Purwakarta

SHARE
Ilustrasi kecelakaan motor foto: stockphoto)
Ilustrasi kecelakaan motor foto: stockphoto)

Purwakarta – Kecelakaan beruntun yang melibatkan 11 kendaraan terjadi di Tol Purbaleunyi KM 91+400 pada Kamis (18/5) pukul 19.52 WIB.

Penyebab kecelakaan ini diduga adalah rem blong truk kontainer milik PT Alexindo Yakin Prima yang kemudian menyebabkan truk tersebut menghantam bus pariwisata Rencana Jaya. Kendaraan di belakang truk terlibat tabrakan beruntun.

“Kecelakaan tabrakan beruntun tersebut sempat menutup jalur tol arah Jakarta. ‎Namun sudah berangsur normal,” ujar AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk‎, Dwimawan Heru‎, Kamis (18/5) malam, dilansir Berita Satu.

Diketahui, ada empat korban meninggal dalam kecelakaan tersebut. Sementara itu, korban luka-luka dilarikan ke RS Siloam dan RS M.H. Thamrin.

Imbas dari kecelakaan ini adalah kemacetan yang terjadi di dua arus jalan di KM 91. Sepanjang 7 km, yaitu hingga KM 96, kendaraan tidak dapat bergerak sama sekali. Saat kemacetan terjadi, petugas mengimbau kepada pengguna jalan tol untuk bersabar dan selalu berhati-hati.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY