Mahasiswa Berprestasi : Madhyasta Budi Pradhana Terima Penghargaan PBB

Mahasiswa Berprestasi : Madhyasta Budi Pradhana Terima Penghargaan PBB

SHARE
Ilustrasi PBB (foto: Qureta)
Ilustrasi PBB (foto: Qureta)

Jakarta – Madhyasta Budi Pradhana mendapatkan penghargaan dari Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) karena berkontribusi dalam bidang kepemudaan.

Mahasiswa dari Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya ini membawakan materi dengan tajuk “Keamanan Global masyarakat di aviation (udara) dan infrastructure dari kemunculan Grup Terrorism”.

Diskusi kepemudaan yang diikutinya masih termasuk rangkaian acara United Ambassador Model United Nation Conference 2017 (UA-MUNC) di Markas PBB di Jenewa, Swiss, 12-15 Mei 2017.

“Pemikiran Madhyasta mendapat apresiasi karena mengalahkan pemuda-pemuda dari negara lain yang ikut dalam forum itu, sehingga mendapat penghargaan dari PBB,” ujar Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FTP Universitas Brawijaya, Yusuf Hendrawan, dilansir Antara.

Madhyasta mendapatkan penghargaan PBB itu pada Jumat (19/5) sore waktu setempat. Yusuf mengatakan bahwa mahasiswa UB tersebut memang aktif dalam kegiatan PBB. Saat ini, Madhyasta tergabung dalam Komite Dewan Keamanan PBB Komisi A bidang Kepemudaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY