Home Berita Pilihan Yana Zein Semangati Jupe Jalani Perawatan Kanker

Yana Zein Semangati Jupe Jalani Perawatan Kanker

SHARE
Yana Zein
Yana Zein

Jakarta – Yana Zein, seorang aktris ibukota, memberikan semangat kepada Julia Perez alias Jupe agar tetap semangat dan terus bersabar dalam menjalani perawatan kanker serviks stadium empat yang diderita Jupe. Yana sendiri baru saja pulang dari Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital, Tiongkok, pada Minggu (28/5). Selama di rumah sakit tersebut, dia menjalani perawatan kanker payudara stadium empat.

Diketahui, wanita berusia 44 tahun ini menjalani perawatan di rumah sakit Tiongkok tersebut. Pengobatan cyrosurgery yang dia lakukan membuahkan hasil manis. Dokter menyatakan dia telah 80% sembuh dari kanker tersebut dan memperbolehkan dia untuk pulang ke Tanah Air.

Disambut kedua putrinya, Yana yang ditemui di Bandara Soekarno-Hatta tampak sumringah. Dalam kesempatan itu, dia memberikan semangat kepada Jupe.

“Kepada teman saya Jupe, saya bilang kepada Jupe tersayang, ‘Jupe kita ini udah lama berobat, tinggal tunggu sembuh,” ujar Yana Zein saat diwawancara wartawan, Minggu (28/5) dilansir Tempo.

Selain kepada Jupe, Yana juga menyemangati kawan sesama aktris Ria Irawan. Dia pun berencana akan menjenguk Jupe di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, minggu depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here