Yana Zein Meninggal Dunia, Keluarga Kesulitan Tanggung Biaya Pemakaman

Yana Zein Meninggal Dunia, Keluarga Kesulitan Tanggung Biaya Pemakaman

SHARE
Yana Zein
Yana Zein

Jakarta – Aktris senior, Yana Zein, meninggal dunia di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Kamis (1/6) sekitar pukul 01.00 WIB. Yana meninggal karena kanker payudara stadium 4.

Sebelumnya, Yana berobat ke sebuah rumah sakit di Tiongkok sejak akhir Januari 2017. Pada Minggu (28/5), dia pulang ke Indonesia karena masa berlaku visanya habis.

Sehari setelahnya, kondisinya memburuk. Yana tidak mau makan sehingga kondisinya terus memburuk dan akhirnya harus dilarikan ke ruang ICU RS Mayapada.

Keluarga Yana Zein mengaku kesulitan menanggung biaya pemakaman karena biaya pengobatan Yana yang tinggi.

“Ya itu, saya jual mobil dan sesuatu berharga. Tapi sekarang masih utang,” kata Swetlana Zein, ibunda Yana Zein, saat ditemui awak media di rumah duka Kenanga 2, RS Fatmatwati, Jakarta Selatan, Kamis sore, dilansir Antaranews.

Rencananya, Yana akan dikebumikan hari ini, Jumat (2/6). Namun, karena kesulitan mencari biaya pemakaman, rencana tersebut menjadi belum jelas. Swetlana mengaku sudah tidak mempunyai perhiasan dan barang berharga lainnya untuk dijual.

Yana Zein meninggalkan dua orang putri bernama Aurelia Callista (13) dan Alika Pandora Salvine (11). Saat berita duka tentang kematian Yana mengemuka di media sosial, sejumlah netizen turut menyampaikan ucapan duka cita melalui akun media sosial masing-masing.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY