Home Peristiwa Lainnya Wanita Hampir Bugil di Apotek Diamankan Polsek Metro Taman Sari

Wanita Hampir Bugil di Apotek Diamankan Polsek Metro Taman Sari

SHARE
VM sedang berbelanja di sebuah apotek di Taman Sari Jakarta Barat
VM sedang berbelanja di sebuah apotek di Taman Sari Jakarta Barat

Jakarta – Seorang wanita berinisial VM diamankan petugas Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, pada Senin (5/6) sore. Wanita ini dilaporkan meresahkan masyarakat karena mendatangi sebuah apotek di daerah Taman Sari dalam keadaan hampir tanpa busana.

VM ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Apartemen tersebut adalah tempat tinggal yang disewa oleh VM.

Kapolsek Metro Taman Sari, AKB Erick Frendriz, mengatakan bahwa VM dibawa oleh penyidik ke Polsek Metro Taman Sari untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Pihaknya masih belum dapat mengetahui motif di balik perilaku wanita berusia 25 tahun tersebut.

“Belum bisa menyimpulkan. Masih diperiksa ya nanti,” ujar dia lagi, dilansir CNN Indonesia.

VM diketahui berperilaku menyimpang setelah video dan foto dirinya yang hanya mengenakan celana dalam dan sandal jepit beredar di dunia maya. Video dan foto viral tersebut memperlihatkan dirinya sedang membeli minyak kayu putih di apotek di kawasan Taman Sari pada Jumat (2/6) malam.

Ditemui terpisah, psikolog Livia Iskandar memaparkan adanya dua kemungkinan yang melatarbelakangi perilaku menyimpang VM. Wanita tersebut diduga adalah seorang eksibisionis atau bisa saja dia mengalami gangguan jiwa. Untuk memastikannya, VM perlu diperiksa psikiater. Dia pun harus dirawat di psikiater untuk dilakukan perawatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here